Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Sudah Nikah Siri, Pengakuan Sandy Tumiwa dan Vivie Janggal

CUMI CELEBS
Ngaku Sudah Nikah Siri, Pengakuan Sandy Tumiwa dan Vivie Janggal

Sandy Tumiwa mengaku sudah menikah siri dengan Vivie Paris, mantan pasangan Vicky Prasetyo. Tapi ditemukan kejanggalan dalam pengakuan keduanya di depan kamera, hingga kebenaran menikah siri dipertanyakan.

“Lagi persiapan untuk peresmian, doain saja. Tanya saja sama orangnya,” jawab Sandy saat ditanya soal kapan meresmikan pernikahan dengan Vivie, ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

“Artinya kita mau serius, tapi semua ada tahapannya. Doain saja semua ada prosesnya dan resminya akhir tahun Insya Allah,” sambungnya.

sandy-tumiwa1.jpg

Kejanggalan pertama adalah mak comblang keduanya. Sandy mengaku kenalan dengan Vivie berkat Diana, mantan istri kedua, juga pengacara Krisna Murti. Padahal Diana sempat kecewa dengan Sandy, karena pria itu menceraikannya tanpa alasan.

“Dikenalin sama Diana, mantan istri saya, sama Krisna Murti di sebuah acara,” ungkap Sandy.

BACA JUGA, Gandeng Wanita, Inikah Pacar Baru Sandy Tumiwa?

Sandy mengaku usia pernikahan sirinya dengan Vivie belum genap sebulan. Namun saat ditanyakan kapan tepatnya menikah, Vivie malah lupa.

“Tepatnya kapan ya? Aku juga lupa? Dua bulan lalu, kapan ya? Apa dua hari lalu nih?” jawab Vivie malu-malu.

Jika Sandy dan Vivie malu-malu ungkap pernikahan siri, saksi nikah malah blak-blakan di hadapan media. Saksi itu bernama Falky Parera, seorang pengacara.

sandy-tumiwa2.jpg

“Ini saksinya, makanya bisa ngomong begini karena sudah ngikutin semuanya,” kata Sandy seraya tertawa.

Dan yang mengejutkan, Sandy dan Vivie menikah tanpa alasan. Meski demikian, keduanya mengaku meyakini jodoh sudah ada yang mengatur.

“Alasannya apa ya, nggak pakai alasan, mengalir gitu saja. Memang sudah jodohnya. Tidak dekat sama sekali, kita taaruf saja, nggak ada pacar-pacaran,” tandas Vivie. O abu/vin