Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sarwendah Datang, Anak Denada Bisa Ngobrol di Tengah Rasa Sakit

CUMI CELEBS
Sarwendah Datang, Anak Denada Bisa Ngobrol di Tengah Rasa Sakit

Sarwendah terbang ke Singapura menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang menderita leukimia. Tiba di sana, ia mengaku tak bisa langsung menjenguk lantaran ada banyak prosedur yang harus dilalui, salah satunya harus steril.

denada1.jpg

“Bisa ngobrol baik. Dia malah bisa cerita dengan sangat clear, tapi ya tetap ada sedikit rasa sakit. Pasti kan dia sakit, kita diinfus saja sakit, apalagi dia yang masih kecil. Jadi ngobrolnya pas lagi nggak kesakitan saja,” ujar Sarwendah di Jakarta Selatan, Sabtu (21/7).

BACA JUGA, Efek Kemoterapi, Mantan Suami Denada Ungkap Kondisi Terkini Anak

Lebih lanjut, Sarwendah juga mengungkapkan sedikit perubahan fisik yang dialami putri Denada tersebut. Salah satunya yakni mulai rontok rambut karena proses kemo yang dijalani.

“Perubahan fisik ya lemas, rambut mulai rontok jadi karena kemo. Dia belum ngeh sih, tapi aku yakin Denada hebat dan bisa jelaskan pada anaknya,” jelas Sarwendah.

denada2.jpg

“Ya pastinya dia sedih dan kalau ditanya kenapa bisa sakit, dia juga nggak tahu. Ya itu mungkin sudah jalan Tuhan. Jadi aku cuma bisa kasih support dan tanya, kakak Denada lagi butuh apa? Di rumah sakit kan kadang seorang ibu suka terlalu mikirin anak sampai lupa diri sendiri. Jadi aku bilang ke dia, kalau butuh apa dari Indonesia kebetulan ada saudara juga di sana yang bisa dititipin jadi bilang saja. Kemarin sih kita bawain makanan,” tutupnya. O gun/edi