Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sabai Trauma Pasca Keguguran, Begini Cara Ringgo Memberi Hiburan

CUMI CELEBS
Sabai Trauma Pasca Keguguran, Begini Cara Ringgo Memberi Hiburan

Sabai Morscheck keguguran saat usia kandungan 5 minggu. Pasca kehilangan calon anak, Sabai sedih dan trauma. Namun Ringgo Agus Rahman sebagai suami berusaha memberi hiburan dan mengeluarkan jurus lucunya.

sabai-keguguran1.jpg

”Setelah kejadian kemaren dimana kita msh belum rejekinya nambah anak ninggalin prasaan yg aneh, secara mental kerasa kita berdua ngedrop, bojo yg slalu minta maaf dan saya jg kemarenan yg terlalu ngarep yg mungkin bikin bojo jd ngerasa bersalah. Saya pun jd ngerasa bersalah ke bojo,” curhat Ringgo di Instagram.

BACA JUGA, Hamil 5 Minggu, Sabai Morscheck Alami Keguguran

Sama-sama merasa bersalah, namun tak ada gunanya menyesali apa yang sudah terjadi. Maka Ringgo bertekad buat anak lagi, bahkan ia mengaku sudah tahu caranya tanpa melihat buku panduan. Begitulah cara Ringgo menghibur Sabai.

sabai-keguguran2.jpg

”Bbrp kali nyoba buat ngehibur bojo dgn ngomong "pokonya kita bikin lagi,tenang.. aku udah tau caranya tanpa ngeliat manual book sambil merem jg aku bisa" , kadang hanya berhasil bikin senyum kecil di bojo. Ada trauma kecil di kita yg bikin takut tp mudah2an secepetnya bisa kita atasin. Buat saya sendiri ngeliat kemaren bojo kesakitan sambil nangis2 ngerasa jd suami ga berguna yg hanya bisa ngeliatin doang. Aahhh pokonya slama semuanya udah baik2 aja nantinya, saya tetep balik lg rencana awal... memlendungi kembali adalah tujuan utama karna "SAYA TAU CARANYA GIMANA",” tutup Ringgo. O vin/berbagai sumber