Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Efek Kemoterapi, Mantan Suami Denada Ungkap Kondisi Terkini Anak

CUMI CELEBS
Efek Kemoterapi, Mantan Suami Denada Ungkap Kondisi Terkini Anak

Sudah satu setengah bulan putri Denada, Shakira Aurum, menjalani kemoterapi di salah satu rumah sakit di Singapura. Lantas bagaimana kondisi Shakira terkini karena efek kemoterapi yang dijalaninya?

denada.jpg

“Saat ini setelah menjalani 1 setengah bulan ya kemoterapi kondisinya memang lemah, efek samping dari obatnya dan itu memang sudah diprediksikan. Terus moody banget, itu memang pengaruh dari obatnya, pipinya bengkak, perutnya bengkak, dan lain sebagainya, rambut mulai rontok,” ujar Jerry Aurum, mantan suami Denada, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Walaupun lemah, tapi Shakira masih tetap bisa bermain. Hanya saja, Shakira bermain dengan segala keterbatasannya. Dan bocah 5,5 tahun itu tidak boleh sampai jatuh.

BACA JUGA, Bawa Anak Berobat di Singapura, Ini Alasan Denada

“Main masih bisa dengan segala keterbatasannya. Yang penting kita menjaga jangan sampai dia mengalami jatuh atau apa gitu, karena motoriknya kan makin hari makin melemah,” lanjutnya.

denada-1.jpg

Dalam kesempatan itu, Jerry juga mengungkapkan betapa hancur hatinya saat mendengar sang buah hati menderita leukimia. Apalagi harus melihat Shakira ditusuk-tusuk dengan berbagai alat medis selama pengobatan, itu yang membuat Denada dan Jerry sangat sedih.

“Orang tua mana sih yang nggak hancur berkeping-keping tiap kali melihat anaknya harus menghadapi itu dan memang secara mental buat Shakira ini bukan suatu yang gampang. Dengan begitu banyak ditusuk jarum dalam waktu sekian hari gitu, itu berbelas kali,” tandas fotografer itu. O nov