Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kembali Kerja Pasca Melahirkan, Jenny Cortez Ajak Bayi Syuting

CUMI CELEBS
Kembali Kerja Pasca Melahirkan, Jenny Cortez Ajak Bayi Syuting

Untuk pertama kalinya Jenny Cortez membawa sang putri, Ratu Zefanya Adrianto, ke lokasi syuting, pasca melahirkan beberapa waktu lalu. Membawa sang bayi ke lokasi syuting, Jenny mengaku sedikit ketakutan jika anaknya bangun lantas menangis.

jenny.jpg

“Ini kan hari pertama habis lahiran baru mulai syuting. Ya repot sih takut, takut dia tiba-tiba nangis, makanya aku ambil yang live-live saja, belum totalitas balik full gitu karena nggak berani, karena dianya takut nangis,” ujar Jenny ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

BACA JUGA, Arti di Balik Nama Putri Jenny Cortez, Ratu Zefanya Adrianto

Sejauh ini, Jenny mengaku lebih pilih-pilih pekerjaan karena disesuaikan dengan kondisi sang bayi. Apalagi, wanita tersebut belum berani melepas sang bayi bersama orang lain di rumah.

jenny3.jpg

“Iya lebih pilih-pilih karena aku sudah punya anak, jadi takut dia nangis, kalau aku tinggal di rumah aku nggak berani karena dia masih, mimiknya mau ASI langsung dari aku. Kalau sudah agak besaran sih aku bisa tinggal. Kayaknya kalau aku kerja di keluar kota ya aku tinggal, mungkin umur setahun dua tahun kali,” tutupnya. O gun/edi