Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Leukimia Denada Disebut Kena Azab, JFlow Marah Besar

CUMI CELEBS
Anak Leukimia Denada Disebut Kena Azab, JFlow Marah Besar

Anak Denada, Shakira, divonis leukimia hingga harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Bukannya didukung, Denada malah dibully warganet karena disebut kena azab.

denada-1.jpg

Mendnegar komentar julid warganet, JFlow sebagai sahabat Denada marah besar. Menurutnya, tak seharusnya orang yang sedang kena musibah dihujani komentar jahat.

“Dan gue sebenarnya kesal banget sih sama netizen yang masih saja nggak bisa nahan komen, masih julid ngomong di sosial media bahwa apa yang terjadi seolah-olah hukuman Tuhan. Seolah-olah itu azab,” kata JFlow saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7).

Menurutnya, apa yang terjadi pada Shakira tidak ada sangkutpautnya dengan apa yang pernah dilakukan Denada di masa lalu.

BACA JUGA, Emilia Contessa Ceritakan Penderitaan Shakira Selama Berobat di Singapura

“Menurut gue, itu jahat banget sih. Kayak apapun yang lo pikirkan pada saat nulis itu, lo harus berhenti sih, kayak nggak fair banget buat Shakira-nya. Dan nggak fair buat Denada kalau kalau lo mengait-ngaitkan apa yang pernah dilakukan Denada secara profesional sebagai seorang profesional menghibur, dengan apa yang terjadi pada Shakira. Menurut gue nggak fair dan please berhenti gitu,” lanjutnya.

denada.jpg

JFlow meminta agar warganet mendoakan kesembuhan Shakira dan memberikan dukungan pada Denada, serta stop membully Denada.

“Denada juga dalam kondisi baik-baik dan fokus, masih selalu optimis, banyak berdoa, semua orang doain dia. Dan itu tadi please netizen sudah nggak saatnya sih dengan masalah kayak gini lo julid-julid, benar deh, lo alihkan itu ketempat lain. Ini tuh tentang kemanusiaan,” tandas pria pemilik nama asli Joshua Matulessy itu. O ian/nov