Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bawa Anak Berobat di Singapura, Ini Alasan Denada

CUMI CELEBS
Bawa Anak Berobat di Singapura, Ini Alasan Denada

Emilia Contessa mengungkapkan bahwa pengobatan cucunya, Shakira, di Singapura, bukan pengobatan yang murah. Meski Denada harus mengeluarkan uang ratusan juta dalam sebulan, namun ia memiliki alasan membawa sang buah hati ke Negeri Singa itu.

denada.jpg

“Saran beberapa dokter. Saya akan cari tahu juga, karena saya dengar obat kemoterapi untuk leukemia ini kadang ada, kadang nggak. Itu yg saya dengar. Makanya saya ingin konfirmasi ke departemen kesehatan. Saya dengar dari beberapa dokter, khususnya dokter darah. Itu bisa menemukan anak-anak menderita leukemia bisa 2-3 anak setiap bulan,” ujar Emilia saat dihubungi via telpon, Kamis (19/7).

BACA JUGA, Temui Denada di Singapura, Mantan Suami Menangis

Rupanya, Denada membawa Shakira ke Singapura karena di Tanha Air masih kekurangan obat untuk penderita leukimia. Oleh karena itu, Emilia meminta Denada untuk berbagi informasi pada orang tua yang anak-anaknya menderita leukimia seperti Shakira.

denada-1.jpg

“Makanya saya bilang ke Mbak Dena, tolong kamu tulis buku tentang ini sebagai informasi ke masyarakat. Kalau ada anak-anak yang juga menderita leukemia maka ini yang harus mereka lakukan. Saya bilang, kamu tulis buku tentang ini, kamu cantumkan harganya, sebagai informasi untuk masyarakat. Kita kan baru mengerti nih,” tutupnya. O gun/nov