Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Shakira Divonis Leukimia, Ini Pesan Erie Suzan untuk Denada

CUMI CELEBS
Shakira Divonis Leukimia, Ini Pesan Erie Suzan untuk Denada

Denada tengah sedih lantaran sang buah hati, Shakira Aurum, divonis leukimia dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Kesedihan Denada dirasakan Erie Suzan, yang tuliskan pesan lewat Instagram.

denada.jpg

Adalah tulusnya kasih ibu yg melukis senyuman diwajah anaknya.. Adalah kekuatan seorang ibu yg dalam kelemahannya tetap dapat membentuk anaknya agar dapat tumbuh menjadi pribadi yg sehat, kuat & mandiri.. Adalah tangan ibu yg mengusap airmata saat anak dalam kesedihan.. Adalah tangan ibu yg senantiasa menadah dengan untaian sejuta doa demi kebahagiaan anaknya..

Dena sayang.. @denadaindonesia You are a very strong woman.. Sosok ibu yg luar biasa bagi bidadari kecilmu Shakira.. Tetap kuat & sabar dlm menghadapi kondisi yg pastinya berat utk dilalui oleh setiap ibu dimanapun ketika sang buah hati dalam kesakitan.. Percaya penuh & tetap menaruh harap kepada Tuhan demi kesembuhan sang buah hati.. Dan YAKIN bahwa Tuhan Yang Maha Pengasih mendengar setiap seruan & doa serta setiap tetesan airmata yg terjatuh..,” tulis Erie dalam keterangan foto Denada dan Shakira, Kamis (19/7).

BACA JUGA, Temui Denada di Singapura, Mantan Suami Menangis

Dalam foto, Erie mengirimkan doa untuk kesembuhan Shakira. Ia yakin bocah mungil itu mampu melawan penyakitnya meski berat.

denada-1.jpg

Teriring doa bagi sayangku Shakira.. Segala doa yg terbaik buat kesembuhanmu nak.. Aunty yakin suatu hari diwaktu yg sudah ditentukan oleh & atas seizin Tuhan, aunty akan bisa kembali melihat Shakira & mama @denadaindonesia tersenyum ceria & bahagia.. Kiranya Tuhan senantiasa menjaga, melindungi, menjamah sakitmu sayang.. Mengangkat sakitmu.. Menyembuhkanmu dengan mukjizatNYA.. Amiiinn.. Mohon doanya semua ya buat kesembuhan putri kecil kesayangan dari seorang ibu yg luar biasa @denadaindonesia Terima Kasih..,” lanjutnya. O nov/berbagai sumber