Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Temui Denada di Singapura, Mantan Suami Menangis

CUMI CELEBS
Temui Denada di Singapura, Mantan Suami Menangis

Denada tak sendiri menjaga Shakira Aurum menjalani pengobatan penyakit leukimia di Singapura. Selain keluarga, sang mantan suami, Jerry Aurum, juga ikut menemani. Jerry bahkan menangis tersedu saat melihat langsung kondisi Denada yang dengan tegar menemani anaknya.

denada4.jpg

“Kemarin dia ke sini, dia lihat aku, dia bilang sama aku, how are you? Are you oke? Dia lihat aku, dia nangis langsung lihat aku. You are doing a great job, aku sedih banget lihat kamu, aku salut sama kamu," kata Denada menirukan ucapan mantan suaminya.

BACA JUGA, Sakit Leukimia, Begini 5 Kondisi Terkini Anak Denada di Singapura

"Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku. Buat aku sama Jerry yang Shakira butuhkan adalah kita berdua,” lanjut Denada seraya menangis dalam acara talk show di stasiun televisi swasta.

Jerry memang sumber kekuatan Denada. Fotografer asal Bali itu juga punya peran penting selama Shakira menjalani pengobatan di Singapura.

denada3.jpg

Lebih lanjut, Denada menceritakan gejala awal yang tampak pada Shakira, sebelum bocah 5 tahun lebih itu divonis dokter menderita kanker.

“Aku mulai merasa ada sesuatu yang nggak benar dari dia. Dari mulai pulang liburan walau dia tetap ceria, ada beberapa tanda-tanda dan gejala-gejala secara fisik kasat mata mencurigakan. Dia lebam-lebam, dua hari setelah kita ketemu, Shakira demam tinggi,” tutup Denada. O vin