Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teuku Zacky Ungkap Alasan Comblangin Baim Wong dan Paula Verhoeven

CUMI CELEBS
Teuku Zacky Ungkap Alasan Comblangin Baim Wong dan Paula Verhoeven

Teuku Zacky adalah orang yang berjasa besar menyatukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Berkat sang mak comblang, Baim tak jomblo lagi, bahkan akan segera menikah. Namun, apa yang membuat Zacky tiba-tiba terpikir untuk menjodohkan Baim dan Paula?

"Itu sudah jalan Allah sih, jalan Tuhan saja. Maksudnya, saya juga enggak bisa gimana-gimana. Saya sama Baim sahabatan sudah lama. Terus, lagi very casual talk sama Ilmira (Usmanova, istri), tiba-tiba saya keidean saja, tiba-tiba ting (dapat ide)," cerita Zacky di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (17/7).

baim-wong-3.jpg

Menurut Zacky, Paula sosok wanita yang baik dan tak banyak tingkah. Sementara, Baim sudah lelah menjomblo dan ngebet ingin menikah. Alhasil Zacky dan sang istri gencar mencomblangkan keduanya.

"Aku juga sama Paula ketemu kalau pada saat sama Ilmira saja, show atau apa. Paula juga pernah main beberapa kali ke rumah. Paula itu baik, model yang very nice, humble, enggak terlalu banyak macam-macam, lah," ungkap bintang sinetron ganteng itu.

BACA JUGA, Keluarga Banyak Tingkah, Baim Wong Takut Ditolak Pihak Paula Verhoeven

"Sementara, saya tahu karakter dia (Baim), sahabat lah sama dia. Saya juga enggak mau ngenalin yang sembarangan, karena beda mau nikah benaran atau cuma mau iseng. Kalau mau nikah benaran, gue bilang sama Paula saja," sambungnya.

baim-wong-1.jpg

Baim sempat menolak saat Zacky utarakan niatnya menjodohkan dengan Paula. Namun pada akhirnya, mereka jadian juga dan serius jalani hubungan sampai ke pelaminan.

"Gue bilang, 'Kalau mau nikah, lu mesti sama yang benar baik deh, benaran untuk istri'. Karena beda, mau pacaran atau mau istri. Dia carinya kan buat istri, ya sudah Paula, deh," tandas Zacky. O ian/fie