Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Ungkapan Kesedihan Denada Pasca Anak Divonis Leukimia

CUMI CELEBS
Begini Ungkapan Kesedihan Denada Pasca Anak Divonis Leukimia

Bak disambar petir di siang bolong. Denada tak kuasa menerima kenyataan saat dokter memvonis anaknya, Shakira, menderita penyakit leukimia. Tak ada kata selain sedih, itulah yang dirasakan Denada.

denada-2.jpg

We're gonna do this together ya ibu, dia bilang gitu dari mulutnya. Dan dari situ lah aku tahu, aku nggak boleh lemah, nggak boleh break down. Aku harus kuat,” katanya dalam cuplikan acara talk show di televisi swasta.

Denada sadar, penyakit yang diderita anaknya sangat berat. Apalagi usia Shakira baru 5,5 tahun, namun bocah cantik itu harus rasakan kesakitan yang luar biasa.

BACA JUGA, Divonis Leukimia, Anak Denada Jalani Perawatan di Singapura

Andai penyakit Shakira bisa dipindahkan, mungkin Denada adalah orang pertama yang bersedia menggantikan. Tapi nyatanya tak demikian, janda Jerry Aurum itu hanya bisa pasrah dan ikhlas.

“Yang ikhlas, adukan semuanya sama Allah. Jadi aku ngadu, aku nggak berani ngomong sama Allah. Kenapa? Aku nggak berani mulut ngomong kayak begitu. Aku Cuma bilang, ya Allah... Ya Allah.., saya sedih, saya takut, saya menderita melihat anak saya seperti ini, kasihan saya, nggak tega saya, nggak kuat aku. Cuma ngomong begitu, nggak berani, why?” lanjut Denada.

denada-1.jpg

Namun sang ibunda, Emilia Contessa, selalu mengingatkan dirinya untuk tetap bersabar dan ikhlas dalam menghadapi penyakit Shakira.

“Ingat mama ngomong, nggak boleh, kamu berdosa ngomong kayak gitu, nggak boleh. Dan Alhamdulillah... Alhamdulillah buat aku itu sangat meringankan sekali,” tandas Denada. O nov/berbagai sumber