Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Calon Istri Ulang Tahun, Rio Reifan Kasih Hadiah Burung

CUMI CELEBS
Calon Istri Ulang Tahun, Rio Reifan Kasih Hadiah Burung

Rio Reifan punya hadiah yang sangat istimewa buat calon istrinya, Henny Mona, di hari ulang tahunnya yang ke-33. Rio memberikan sepasang burung lovebird seharga Rp 20 juta, sebagai tanda cintanya pada sang kekasih.

"Kebetulan Henny lagi pengin banget burung lovebird yang warna biru. Ya harganya sih lumayan. Terus ya sudah, daripada dia minta yang aneh-aneh, ya sudah saya kasih burung saja," ujar Rio di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (14/7).

rio-reifan-1.jpg

Bukan hanya burungnya, kandangnya pun tak kalah spesial. Rio penuh perjuangan mencari kandang sesuai warna kesukaan Henny, sampai banyak toko disambanginya.

"Lagi pengin saja burung lovebird. Terus, kemarin Mas Rio beli kandangnya di mana, beli burungnya di mana. Karena saya suka warna merah, jadi nyari (kandangnya) warna merah. Ya terus pakai motor gitu, enggak mau naik mobil, jadi panas-panasan. Katanya bentuk sayang sama saya," ujar Henny.

BACA JUGA, Ogah Disamakan, Dewi Sanca Katai Calon Istri Rio Reifan Chubby?

"Kalau nyari burungnya sih enggak susah, kandangnya yang susah. Itu saya sampai berapa tempat, ada kali lebih dari 10, nyari kandangnya itu susah banget. Kan tadi saya rencananya mau ngecat sendiri, tapi kan butuh waktu. Jadi ya dengan perjuangan keras, akhirnya dapet juga sih kandangnya," cerita pria yang baru saja bebas dari penjara tersebut.

rio-reifan-3.jpg

Rupanya, Rio dan Henny adalah pasangan penyuka burung. Terang saja, bukan binatang peliharaan lain seperti anjing atau kucing yang jadi hadiah, tapi burung yang Rio persembahkan untuk sang calon istri.

"Iya, suka burung. Soalnya kan almarhum papa saya kan suka burung, terus kebetulan Mas Rio suka burung, saya suka burung, jadi ya pecinta burung," tandas Henny. O gun/fie