Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pemain Inggris Ganteng, Via Vallen Nonton Piala Dunia di Rusia

CUMI CELEBS
Pemain Inggris Ganteng, Via Vallen Nonton Piala Dunia di Rusia

Via Vallen terbang ke Russia demi menonton langsung babak semi final pertandingan Piala Dunia 2018, yang mempertemukan Inggris melawan Kroasia. Kegantengan para pemain Inggris ternyata membuat Via rela menempuh perjalanan jauh.

Via-Vallen-1.jpg

Walau sempat terjebak kemacetan panjang, namun pelantun tembang Sayang itu akhirnya bisa duduk di kursi penonton yang letaknya cukup dekat dengan lapangan hijau. Via Vallen bisa menonton dengan puas pertandingan yang cukup menguras emosi itu di stadion Luzhniki, Rusia.

BACA JUGA, Potret Lama Beredar, 5 Cerita Masa Lalu Via Vallen Bikin Geger

Karena begitu menjagokan Timnas Inggris, Via sempat berteriak-teriak ketika klub bola jagoannya berhasil membuat gol atas Kroasia. Via yang teriak-teriak berikan dukungan untuk Inggris bahkan sampai kehilangan suaranya.

Via Vallen 2.jpg

Meski jagokan Inggris, tetapi Via harus menangis karena tim favoritnya kalah dari Kroasia. Walaupun begitu, Via tetap bangga kenakan jaket Manchester United sepanjang pertandingan. Ia sengaja datang ke Rusia karena ingin melihat sepak terjang para pemain Manchester United yang bermain untuk Timnas Inggris.

Via-Vallen-3.jpg

Tonight, I just wanna see @manchesterunited player’s. That’s why I choose this match And I wish england will be meet france in the final. Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt. England i’am support you because @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss,” tulis Via Vallen di Instagram. O ana/berbagai sumber