Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bela Audy dari Pembully, Iko Uwais: Sama Saja dengan Bela Diri

CUMI CELEBS
Bela Audy dari Pembully, Iko Uwais: Sama Saja dengan Bela Diri

Bela diri buat Iko Uwais bukan sekadar adu jotos, membela keluarga pun termasuk bela diri. Tak heran, saat sang istri, Audy Item, di-bully netizen, Iko langsung hajar si pem-bully dengan kata-katanya yang menohok.

"Oh, itu sama. Iya dong, itu kan bela diri juga. Saya bela diri, diri saya sendiri, keluarga, sama harta saya," ujar Iko saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7).

audy-2.jpg

"Sesi latihan (bela diri) itu cuma sejam, tapi wejangannya banyak. Intinya buat saya, kalau ngebela agama itu pasti, dan ngebela keluarga, saya paling duluan untuk berjuang," sambungnya.

BACA JUGA, 5 Serba-serbi di Acara Akikah Putri Kedua Iko Uwais dan Audy

Jangankan bela Audy dari pem-bully yang mengatainya gendut, Iko mengaku akan berjuang membela sang istri dari apapun, meski nyawa taruhannya.

"Otomatis akan saya bela istri saya sampai mati pun, karena sudah sah, dalam arti sah ini sudah bagian dari keluarga saya. Jadi mau bilang dat-dut-dat-dut (gendut), prat-prot-prat-prot, crat-crot-crat-crot, kalau saya sudah punya keluarga, punya istri, punya anak, ini tanggung jawab saya dunia akhirat," tegas bintang film Mile 22 itu.

iko-uwais-1.jpg

Meski Audy kerap dikatai gendut, namun di mata Iko, istrinya sangat sempurna. Bukan hanya secara fisik, tapi Iko menilai Audy sebagai wanita, istri, dan ibu berhati mulia.

"Mau cantik, jelek, kurus, gembrot, dat-dut, crat-crot, prat-prot, cantik, langsing, segala macam, ini istri saya, dan dia Alhamdulillah sangat mulia, dalam arti sempurna. Dia sudah dikasih kepercayaan sama Allah, dikaruniai dua anak sempurna, enggak ada kekurangan sedikitpun, dan Alhamdulillah sampai sekarang dia setia, enggak ninggalin saya," tandas Iko. O gun/fie