Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mendadak Hijrah, Nikita Mirzani Mengharap Diterima Keluarga Dipo Latief?

CUMI CELEBS
Mendadak Hijrah, Nikita Mirzani Mengharap Diterima Keluarga Dipo Latief?

Keputusan Nikita Mirzani hijrah mengundang sejuta tanya. Belum mau angkat bicara, Ruben Onsu sebagai sahabat beberkan alasan mengejutkan Niki tutup aurat. Benarkah Niki berubah agar keluarga Dipo Latief menerimanya?

Niki-1.jpg

“Enggak lah, Nikita mah mana cinta dan mana galau, sebentar juga ada lagi. Alasannya karena bertambahnya usia dia dan usia anak. Dia mikir kalau nggak boleh mencari senang-senangnya terus, gue harus jadi contoh buat anak. Kan Nikita berjuang buat hidupnya, beli apa-apa sendiri. Jadi sudah sepantasnya Nikita punya pikiran yang seperti itu,” ungkap Ruben Onsu ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

BACA JUGA, Dulu Selalu Seksi, Kini Nikita Mirzani Mendadak Tampil Islami

Ruben memang tak mau menyentil apakah urusan cinta berhubungan dengan hijab Nikita atau tidak. Yang jelas sebagai sahabat, Ruben mendukung perubahan Niki ke arah yang lebih baik.

Niki 2.jpg

“Dia bilang, 'saya sudah mantap untuk berhijab', bukan alasan karena permasalahan. Ada satu kalimat dia bilang, 'memang sudah sepantasnya wanita itu menutup aurat', jadi itu yang membuat saya, 'aduh ini perempuan bener-bener apa ya'. Terus dia bilang, 'gue nggak perlu tunggu datang hidayah, gue yang akan jemput hidayah',” tutup Ruben Onsu. O gun/ana