Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Nonstop, Ini Alasan Pasha Ungu

CUMI CELEBS
Tantang Ariel Noah Konser 4 Jam Nonstop, Ini Alasan Pasha Ungu

Pasha Ungu memberi tantangan pada Ariel Noah bernyanyi selama 4 jam non-stop dan tak dibantu dengan tambahan oksigen. Ariel sigap menerima tantangan tersebut, Pasha pun jelaskan alasan yang di baliknya.

"Ya ini untuk memberikan motivasi, untuk membuktikan kepada Indonesia, bahwa Indonesia itu punya aset band yang luar biasa, loh. Bukan hanya Ungu dan Noah, tapi masih banyak band-band lain yang sudah besar, yang sekarang lagi kehilangan arah," jelas Pasha.

pasha-ungu-2.jpg

Menurut Pasha, konser selama 4 jam bukan sesuatu yang berat bila dibagi dua. Terbiasa manggung, waktu 2 jam dirasa Wakil Wali Kota Palu itu akan mudah dilewati Ariel dan rekan-rekannya di band Noah.

"Dua band konser 4 jam berturut-turut, back-to-back, menurut gue sebenarnya itu waktu sebentar. Kalau satu lagu itu 4-5 menit, satu jam cuma 10 lagu. Berarti kalau dibagi dua band, cuma 5-5 lagu, (di)kali 4 jam, itu cuma 20 laguan. Itu sebentar," ucap pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

BACA JUGA, Pasha Ungu Tantang Nyanyi 4 Jam Nonstop, Begini Jawaban Ariel Noah

Pasha mengaku jika Ungu sudah pernah manggung selama 2 jam, hingga ia berani lontarkan tantangan buat Noah. Ia berharap, Ariel cs menyiapkan diri agar konser mereka berjalan lancar.

ariel-noah-2.jpg

"Kan standar rata-rata band konser itu 1 jam, Ungu, dan saya yakin dulu Noah pasti pernah melakukan itu. Kita dulu pernah melakukan di beberapa acara yang memang organizer-nya minta kita konser 2 jam, jadi Ungu sudah pernah melewati itu," terangnya.

"Tapi yang perlu diketahui, kalau dia (Ariel) tidak biasa, itu akan sangat sulit. Kenapa itu saya tulis 4 jam, supaya ada challenging yang kita berikan kepada penonton, Ungu dan Noah bisa loh konser 4 jam tanpa jeda," tutup Pasha. O fie

Loading...