Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Eza Gionino Bakal Pulang Temui Ibunda, Tapi Ini Syaratnya

CUMI CELEBS
Eza Gionino Bakal Pulang Temui Ibunda, Tapi Ini Syaratnya

Eza Gionino mengaku sangat rindu dengan ibundanya, Ruch Gaya. Ia ingin sekali pulang ke rumah dan bertemu ibunda. Eza akan pulang dengan satu syarat yang ia utarakan saat menggelar jumpa wartawan.

eza-gionino1.jpg

“Anak mana yang nggak mau ketemu ibunya.?Saya mau berdamai dengan ibu saya. Saya mau bertemu ibu saya kalau ibu saya sudah tenang hatinya. Saya yakin kalian perempuan akan jadi ibu pasti, saya nggak tahu ya. Masalah itu pasti ada kalau diselesaikan dengan emosi, nggak akan selesai,” katanya saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

BACA JUGA, Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino Langsung Ngelus Dada

Sebenarnya Eza tak mau masalah menjadi besar hingga masuk ke media. Oleh karena itu, ia akan pulang ke rumah orang tuanya dan meminta maaf langsung kepada sang bunda, serta menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

eza-gionino3.jpg

“Saya mau bicara sebentar. Ini di sini kan saya judulnya meminta maaf. Sekali lagi saya mau sampaikan ke kakak saya dan ibu saya, di sini saya bilang maaf, saya minta maaf itu lewat media. Itu kan nggak enak banget. Sebenarnya, sejujurnya saya nggak mau seramai ini. Saya mau menyelesaikan masalah keluarga saya sendiri dengan saya datang sendiri dan meminta maaf ke rumah tanpa melalui media. Cuma karena kembali ada desas-desus kemarin yang keluar sehingga terpaksa saya meminta maaf seperti ini. Jadi sekali lagi ma, tolong pahamin. Eza tuh mau pulang, mau lihat mama. Tiap malam, Eza mau tidur stres, ma. Eza syuting jam 9 pagi sampai jam 5 pagi baru tidur. Jadi mudah-mudahan kalau nanti mama bisa tenangin pikiran mama kita bisa bicara baik-baik Eza pasti pulang, ma,” pungkasnya. O ian/nov