Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Balik Konflik Eza Gionino dan Ibunda, Ada Provokator?

CUMI CELEBS
Di Balik Konflik Eza Gionino dan Ibunda, Ada Provokator?

Eza Gionino mengaku tak percaya dengan semua ucapan sang bunda yang kemudian diberitakan oleh sejumlah media. Pasalnya, ia tahu betul ibundanya tak akan bisa berbicara seperti itu lantaran sangat menyayangi dirinya. Benarkah ada provokator di balik konflik anak dan ibu itu?

eza-gionino10.jpg

“Seperti yang saya bilang tadi, ini semua bukan kata-kata ibu saya. Saya yakin di belakang ada orang yang, saya yakin tapi saya nggak tahu siapa. Saya berharap saya nggak pernah tahu orang itu siapa. Saya nggak mau tahu orang itu. Saya yang takut jadinya. Tapi kalau misalnya mama merasa seperti itu, coba tolong lihat dulu kita dulu. Lihat dulu pembuktian kita seperti apa. Kalau misalnya memang iya Eca (Meiza) memonopoli hidup saya, mengatur hidup saya, pasti saya tinggalin. Buat apa saya hidup sama perempuan yang mengarahkan hidup saya tidak benar. Kenapa saya pertahanin, karena saya yakin hidup saya akan maju dengan Eca dan ibu saya,” jelas Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Yakin Meiza adalah calon istri yang baik, Eza beberapa kali berjuang mempertahankan cintanya. Salah satunya adalah pulang ke rumah pasca minggat, namun niat tersebut urung dilakukan karena beredar kabar sang bunda mengancam akan bunuh diri.

BACA JUGA, Disebut Anak Durhaka, Eza Gionino Langsung Ngelus Dada

“Saya sudah atur scedule saya untuk pulang ke rumah. Cuma tiba-tiba ada berita simpang siur. Mama mau bunuh diri dan lain-lain. Jadi susah (tarik nafas). Tidak ada (pesan singkat) yang masuk di handphone saya. Ini SMS saya, kalau misalkan ada message yang di-delete pasti ada tulisannya di bawah, kalau misalnya saya hapus pesannya,” ujar aktor 28 tahun itu.

eza-gionino8.jpg

“Saya bacain ya, Hari Sabtu tanggal 16 Juni 2018. 'Minal Aidin Walfaizin Ma. Maafin kesalahan Eza selama ini. Smeoga mama diberi kesehatan, berkah yang lebih lagi, semoga mama bisa membuka hati mama sedikit nantinya untuk Eza dan Eca'. Itu saja,” lanjutnya.

Sayangnya, Eza tak mau menjelaskan balasan pesan singkat dari ibundanya. Ia pun berharap Ruch Gaya mau menjalin komunikasi lagi dengannya.

“Saya nggak mau komentar apa. Kalau memang dibalas mungkin kekirim yang lain. Semoga ada berita ini mama bisa balas SMS Eza,” tandas Eza. O ian/nov