Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melalui Awak Media, Eza Gionino Sampai Pesan Ini ke Ibunda

CUMI CELEBS
Melalui Awak Media, Eza Gionino Sampai Pesan Ini ke Ibunda

Tak ingin masalah dengan sang ibunda semakin melebar, Eza Gionino menggelar preskon untuk mengklarifikasi semua tudingan yang ada. Dan melalui awak media, ia menyampaikan pesan mendalam untuk sang bunda, Ruch Gaya. eza-gionino8.jpg

“Satu lagi ini sebelum saya syuting, ini yang saya mau sampaikan sumpah, demi Allah dari hati ya, Eza minta maaf, sekali lagi Eza minta maaf. Eza ninggalin rumah itu bukan bermaksud apa-apa. Mama boleh ngomong apa saja, mama boleh bilang, 'mama mati dan lain-lain, nggak usah lihat mama’, nggak, ma. Sampai kapanpun Eza anak mama. Mama yang tahu Eza gimana dari dulu. Eza nggak berubah ke mama. Eza nggak berubah ke mama. Tanggung jawab sepenuhnya, tetap Eza lakuin. Yang Eza minta cuma satu, Ma. Tolong buka sedikit saja, sedikit. Jangan emosi yang diutamakan, sedikit saja. Eza mau nikah ma, sudah waktunya Eza nikah. Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik buat Eza, semua orang juga gitu, Eza tahu itu. Cuma tolong mama kasih Eza kesempatan, Eza mau nikah dengan pilihan Eza yang Insya Allah, nantinya juga sayang sama mama. Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma. Percuma Ma, Eza sekarang salat, kalau Mama nggak maafin Eza, nggak tahu ma salatnya Eza diterima apa nggak. Eza yakin mama sayang sama Eza. Tolong, tolong restuin Eza, sudah itu saja,” ucapannya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

BACA JUGA, Wali Nikah Masih di Luar Kota, Pernikahan Eza dan Meiza Ditunda

Dalam kesempatan itu, bintang sinetron Aku Bukan Ustad ini juga mengungkapkan bahwa permasalah pribadi tidak mengganggunya bekerja. Eza tetap beraktivitas seperti biasa, meski ragam komentar miring ditujukan kepadanya.

eza-gionino2.jpg

Insya Allah nggak, kadang nggak fokus tapi tetap berusaha profesional,” tutup Eza. O ian/nov