Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minggat dari Rumah, Eza Gionino Tinggal di Kolong Jembatan?

CUMI CELEBS
Minggat dari Rumah, Eza Gionino Tinggal di Kolong Jembatan?

Eza Gionino sudah sebulan meninggalkan rumah karena ingin memberikan ketenangan pada sang bunda, Ruch Gaya. Dan selama bulan, Eza dikabarkan tinggal di kolong jembatan. Benarkah?

eza-gionino5.jpg

“Saya di kolong jembatan depan sana Mbak (senyum kecut). Yang pasti saya tinggal di dekat lokasi syuting tempat saya bekerja, itu saja. Kadang ya di tempat Habib Al Kaf,” aku Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/7).

BACA JUGA, Cinta Tak Direstui, Eza Gionino Berharap Ibunda Buka Hati

Sejak minggat dari rumah dan membiarkan sang ibunda sendiri, Eza berusaha mandiri. Hidup sederhana di dekat lokasi syuting, Eza sempat meminta driver ojek online untuk mengambil TV di rumahnya.

Namun dengan tegas, ia menjelaskan bahwa dirinya tidak meminta driver ojek online mengambil TV, melainkan sopir pribadinya yang ke rumah.

eza-gionino4.jpg

“Ojek online? Saya kan tinggal di satu tempat nggak ada ojek. Logikanya, saya ada driver. Saya minta driver saya buat angkat TV di kamar saya, sudah itu saja. Nggak lebih dari itu. Yang saya bawa hanya baju untuk kerja dan TV saya bawa untuk menenangkan pikiran saya, sudah itu saja. Memang ada berita apa lagi?” jelasnya. O ian/nov