Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Tak Direstui, Eza Gionino Berharap Ibunda Buka Hati

CUMI CELEBS
Cinta Tak Direstui, Eza Gionino Berharap Ibunda Buka Hati

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha tak direstui Ruch Gaya, ibunda pesinetron tampan itu. Namun Eza tak berhenti berusaha, karena ia akan menemui ibundanya dan mohon restu. Eza berharap sang bunda mau membuka hati dan menerima Meiza sebagai menantunya.

eza-gionino1.jpg

“Sebenarnya niatan saya adalah sebelum tanggal 13 ini saya ada jadwal ke Bali, niatan saya mau pulang ke rumah mau sowan ke ibu saya. Saya pengen bilang, 'saya pengen menikah'. Tapi apa pun jawabannya, misalnya tapi, naudzubillah semoga mama membuka hatinya sedikit saja bukan hanya untuk saya, tapi untuk calon pasangan saya. Nantinya saya akan punya anak, mau sampai kapan seperti ini,” kata Eza saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Saat ini, pesinteron Aku Bukan Ustad ini sudah merasa cukup dewasa dan bisa memiliki keluarga kecil sendiri. Ia juga ingin memiliki seorang anak dari buah cintanya dengan calon istri.

BACA JUGA, Wali Nikah Masih di Luar Kota, Pernikahan Eza dan Meiza Ditunda

“Ini hal luar biasa sekali. Ini yang pertama kali dalam hidup saya, saya punya masalah dengan ibu saya sendiri. Seumur hidup saya sayang banget sama ibu saya. Secara pekerjaan dan hal apapun saya lakukan demi mama. Cuma sampai akhirnya sekarang saya sudah 28 tahun, saya merasa sudah cukup dewasa, sudah waktunya untuk create keluarga sendiri. Saya harus punya anak yang nantinya juga cucu untuk mama saya. Cuma karena di sini permasalahannya mama kurang setuju dengan calon pasangan saya,” papar Eza.

eza-gionino10.jpg

Dalam kesempatan itu, Eza menegaskan bahwa dirinya dan Meiza menunda pernikahan bukan sekadar tak dapat restu dari ibundanya. Tetapi Meiza juga sedang alami masalah, yakni anggota keluarganya jatuh sakit.

“Seharusnya tanggal 6 Juli kemarin, saya buka saja, tapi akhirnya mundur karena banyak hal. Satu, kondisi dari keluarga Eca ada yang sakit. Terus, mama juga seperti ini,” tandasnya. O ian/nov