Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kuat Disudutkan Tsania Marwa, Atalarik Syah Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Tak Kuat Disudutkan Tsania Marwa, Atalarik Syah Lapor Polisi

Setahun lebih diam, kini Atalarik Syah mengaku tak kuat lagi melihat sikap Tsania Marwa. Merasa sikap mantan pasangannya itu berlebihan hingga cemarkan nama baiknya, Atalarik laporkan Marwa ke Polda Metro Jaya.

Atalarik-2.jpg

“Saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang yang mesti diadukan mengingat permasalahan pribadi rumah tangga yang isinya mungkin bisa diselesaikan dengan baik tapi tidak. Saya satu tahun diam, itu saja intinya saya mau menegakan hukum bukan untuk saya pribadi, tapi demi anak-anak saya di kemudian hari,” ujar Atalarik Syach di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

BACA JUGA, Anak-anak Akan Diperiksa Polisi, Atalarik Syah Nangis Kejer!

Merasa masalah rumah tangga merembet ke mana-mana, maka Atalarik yang merasa disudutkan Marwa menyatakan bahwa ia tak pernah melarang Marwa untuk bertemu anak-anaknya seperti yang selama ini dituduhkan.

Atalarik-3.jpg

“Atalarik sudah berpisah dengan mantan dan kita tahu anak terhadap orangtua tidak bisa dipisahkan. Yang perlu saya klasifikasi, jadi bahwa Atalarik tidak pernah melarang anaknya untuk ketemu ibunya karena itu diatur kita tahu bahwa setiap anak itu berhak bertemu dengan orang tua, artinya Atalarik paham seandainya Atalarik melarang itu ada sanksi hukum pidananya,” tutup Herry Darman, pengacara Atalarik. O gun/ana