Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Atalarik Syah dan Anak-anak Merasa Jadi 'Korban' Tsania Marwa

CUMI CELEBS
Atalarik Syah dan Anak-anak Merasa Jadi 'Korban' Tsania Marwa

Atalarik Syah dan anak-anak merasa menjadi korban Tsania Marwa. Berkonflik cukup panjang, Atalarik yang lebih banyak diam merasa sikap Marwa agak berlebihan dan menyudutkan dirinya.

Atalarik-1.jpg

“Masalah ini sudah terjadi hampir satu tahun setengah, saya dan anak-anak merasa menjadi korban. Kaitannya sangat luas dari urusan rumah tangga lalu ada benturan-benturan. Bagaimana perasaan anak-anak nggak bisa saya sampaikan, saya nggak mau mereka terlibat urusan orang dewasa. Kalau mereka sedih, saya merasa gagal merawat,” ucap Atalarik Syah ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (11/7).

Atas masalah tersebut, Atalarik dan tim kuasa hukum melaporkan Marwa atas tuduhan mencemarkan nama baik. Atalarik menjerat Marwa dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 6 tahun dan denda Rp 1 miliar.

BACA JUGA, Anak-anak Akan Diperiksa Polisi, Atalarik Syah Nangis Kejer!

Selain menyeret ibu kandung anak-anaknya ke ranah hukum, Atalarik merasa pertengkarannya dengan Marwa berdampak pada psikologis buah hati. Atalarik tak mau anak harus menjadi korban perpisahan orang tuanya.

Atalarik-2.jpg

“Segi psikologis saya dan anak-anak amat sangat terganggu, pengaruhnya ke dunia kerja ke dunia saya. Mungkin kalau saya bisa kuat hadapi, tapi anak-anak saya nanti 10 tahun lagi, apa dia sekuat saya. Saya juga nggak suka haters menghina anak-anak saya, kalau haters untuk saya pribadi tidak apa-apa. Tapi kalau hina saya berdampak ke anak-anak, kita juga berencana laporkan,” pungkas Atalarik Syah. O gun/ana