Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bawa Obor Asian Games 2018, Begini Persiapan Mikha Tambayong

CUMI CELEBS
Bawa Obor Asian Games 2018, Begini Persiapan Mikha Tambayong

Mikha Tambayong salah satu artis yang dipercaya membawa obor di acara besar Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Bakal terlibat langsung dalam acara penting, maka Mikha mulai melakukan persiapan matang.

mikha-tambayong3.jpg

“Kalau dulu dua kali seminggu olahraga, sekarang lebih banyak lagi, empat kali seminggu atau 5 kali seminggu. Kalau nggak bisa training di luar, aku jogging di rumah dan kebetulan aku jarang banget di Jakarta. Beberapa bulan belakangan aku sering syuting di luar negeri, kebetulan lagi jarang banget ada waktu intens training seperti biasa. Cuman aku biasain olahraga buat stamina, karena nanti bawa torch dan lari 500 meter dan buat aku bukan profesional atlet bukan sesuatu yang gampang, jadi aku harus benar-benar intens,” ungkapnya saat ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (11/7).

BACA JUGA, Rizky Febian Pas Banget Sama Mikha Tambayong

Tak hanya rutin olahraga, Mikha juga suka menyaksikan pertandingan di berbagai cabang olahraga. Maka saat Asian Games 2018 digelar nanti, Mikha sudah mempersiapkan waktu untuk nonton langsung.

mikha-tambayong2.jpg

“Aku kebetulan suka nonton sepakbola, basket, bulutangkis. Aku pasti akan meluangkan waktu nonton Asian Games, apalagi jarang banget diselenggarakan di Indonesia. Saat diselenggarakan di sini aku akan nonton sebanyak mungkin cabang olahraga yang aku suka,” tandasnya. O abu/vin