Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Putuskan Berhijab, Fitri Tropica Ketakutan dan Gelisah

CUMI CELEBS
Sebelum Putuskan Berhijab, Fitri Tropica Ketakutan dan Gelisah

Penampilan baru Fitri Tropica sukses bikin pangling sejak berhijab. Sebelum putuskan menutup aurat, rupanya ada pergulatan batin di hati Fitrop, sapaan akrabnya.

Sempat takut dan gelisah mengenai nasib karier di dunia hiburan pasca berhijab, Fitrop langsung merasa tenang mendapatkan wejangan dan dukungan dari suaminya, Irvan. Berikut percakapan suami istri itu.

Fitrop-1.jpg

“Aku kayanya udah mau berhijab. Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya,” curhat Fitrop pada suami.

BACA JUGA, Riza Shahab Pakai Narkoba, Fitri Tropica Sebagai Mantan Pacar Kaget

“Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama,” jawab suami Fitrop.

Fitrop-2.jpg

Mengetahui Fitrop berhijab, sebenarnya Irvan selaku suami agak kaget. Pasalnya ia tak menyangka sang istri mantap menutup aurat dalam waktu cepat. Irvan berharap Fitrop bisa istiqomah dan menjaga hijabnya. O ana/berbagai sumber