Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

20 Hari Pasca Anak Dioperasi, Begini Ungkapkan Hati Marcella Zalianty

CUMI CELEBS
20 Hari Pasca Anak Dioperasi, Begini Ungkapkan Hati Marcella Zalianty

20 hari pasca Magali dioperasi di bagian kepala, Marcella Zalianty kini sudah bisa tersenyum lagi. Lantaran kondisi sang buah hati membaik dan bisa diajak bercanda lagi, maka beginilah ungkapan hati Marcella.

marcella-zalianty3.jpg

Melalui akun Instagram, Marcella mengungkapkan perjuangan Magali melawan sakitnya selama ini.

"Sedikit bagian dari moment.. Setelah 20 hari melewati hari2 dan proses yang begitu berat dan sangat melelahkan. Alhamdulillah Allah memberi Kekuatan pada nya dan pada kami untuk melewatinya.. Walau belum selesai tapi kemarin adalah kebahagiaan terbesarku melihatnya berdiri tegak memandang dari jendela pesawat.. ku melihat harapan yang begitu besar dan membuat ku semakin yakin bAhwa tuhan menitipkan pada ku seorang anak super... yang membuat seorang ibu harus lebih kuat untuk juga memberinya kekuatan. And the love from his brother also meant a lot to him. He is a fighter and i am so proud of him. Segala ujian membuat manusia belajar untuk lebih Bersyukur, berserah hanya kepadaNYa& percaya akan keajaibanNYA #surrender #superboy #loveofmylife," tulisnya, Rabu (11/7).

BACA JUGA, Naik Jet Pribadi, Marcella Zalianty Bawa Anak ke Rumah Sakit

Istri Ananda Mikola itu juga menunjukkan wajah ceria Magali pasca melakukan operasi. Magali tampak cerita bahkan sudah bisa bercanda tawa dengan kakaknya.

marcella-zalianty2.jpg

Ragam komentar berdatangan, mulai dari warganet hingga sejumlah artis, sahabat Marcella.

"Sedikit baca nya bikin haru. Semoga kedua putra mba Marcella selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat. Aamiin ya rabbal alamin," komentar salah satu pengikut Marcella di Instagram. O nov/berbagai sumber