Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasha Ungu Tantang Nyanyi 4 Jam Nonstop, Begini Jawaban Ariel Noah

CUMI CELEBS
Pasha Ungu Tantang Nyanyi 4 Jam Nonstop, Begini Jawaban Ariel Noah

Atas nama pecinta musik Indonesia, Pasha Ungu tiba-tiba beri tantangan pada Ariel Noah. Bukan untuk beradu dalam debat pemilihan kepala daerah, tapi menantang Ariel untuk manggung selama 4 jam nonstop dan tanpa bantuan oksigen.

"Saya pasha un’8’u.. demi musik Indonesia saya nantangin ariel noah konser bareng diatas panggung besar dengan durasi 4jam tanpa jeda,ga pake minum dan oksigen.. semoga ariel noah berkenan nerima tantangan saya..," tulis Pasha lewat foto yang diunggahnya ke Instagram.

pasha-ungu-1.jpg

Vokalis band Ungu itu juga menyerahkan pada Ariel dan beri kebebasan penuh bagaimana teknis pelaksanaan 'duet maut' mereka nanti. Pasha siap sedia dengan segala ketentuan yang dibuat mantan kekasih Sophia Latjuba itu.

"silahkan tentukan cara,bagaimana,teknis serta waktu dan tempatnya’ saya akan datang.. Anggap aja ini konser persahabatan bagi para pecinta musik Indonesia yang rindu menyaksikan pertujukan musik yang hebat dan berkualitas.. salam hormat dari saya saudaramu..," tutup suami Adelia Wilhelmina.

BACA JUGA, Senyum-senyum, Pevita Pearce Ungkap Status Hubungan dengan Ariel

Mendapat tantangan dari Pasha, Ariel beri respons positif. Vokalis band Noah itu tanpa ragu langsung menerima tantangan tersebut.

ariel-noah-1.jpg

"ayok lah, tanpa oksigen tanpa jeda, asal jangan tanpa mic," jawab Ariel bercanda.

"Ditunggu yaa bapak bapak ganteng @pashaungu_vm @ariel_inst ❤," komentar akun @resyaniafuxxx antusias. O fie/berbagai sumber