Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacaran Beda Keyakinan, Cinta Chelsea dan Daffa Penuh Toleransi

CUMI CELEBS
Pacaran Beda Keyakinan, Cinta Chelsea dan Daffa Penuh Toleransi

Rayakan satu tahun jadian, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana yang hatinya tengah berbunga-bunga justru didoakan tak berjodoh oleh netizen. Seolah tak mau hubungan asmara beda keyakinan itu naik ke pelaminan, warganet menyebut Chelsea dan Daffa tak cocok bersama.

Walau mendapat serangan netizen julid, namun asmara Chelsea dan anak Marini Zumarnis itu tetap romantis. Meski cinta terpisah jarak Jakarta-Australia, namun ikatan hubungan keduanya makin kuat.

chelsea-islan1.jpg

Terbukti,satu tahun pacaran, baik Chelsea maupun Daffa tak pedulikan soal perbedaan agama atau ujian cinta LDR. Bahkan Chelsea menyebut Daffa begitu toleransi padanya.

BACA JUGA, Chelsea Islan dan Mikha Tambayong Double Date di Lapangan Basket

Selamat Tahun pertama yang tak terbatas! Kami sudah bersama selama satu tahun dan saya lebih dari senang menghabiskan waktu 12 bulan, 52 minggu, 365 hari bersenang-senang, saling peduli, dan tertawa bersama Anda. Banyak petualangan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih telah menoleransi saya, LOL. Banyak cinta!,” tulis Chelsea di akun pribadi seraya unggah foto berdua.

chelsea-islan2.jpg

Tak hanya Chelsea yang tuliskan kebahagiaan di setahun kebersamaan, Daffa juga menyatakan perasaan penuh cinta dan kebahagiaan jalani hubungan dengan Chelsea.

365 hari dengan Anda. Perayaan satu tahun terindah bersama satu-satunya cintaku, Chelsea Elizabeth Islan. Ini sudah cukup, sikapku padamu tampak lebih nyata daripada hanya keterangan foto di Instagram,” tulis Daffa untuk Chelsea. O ana/berbagai sumber