Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerja Keras Bagai Kuda, Cicilan Rumah Inul Rp 300 Juta Sebulan

CUMI CELEBS
Kerja Keras Bagai Kuda, Cicilan Rumah Inul Rp 300 Juta Sebulan

Kerja keras Inul Daratista selama ini ternyata ada tujuannya. Wanita tersebut mengaku jika cicilan rumahnya yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebesar Rp 300 juta selama 5 tahun. Itulah sebabnya mengapa selama ini ia bekerja keras bagai kuda.

inul.jpg

”Menjadi yg terbaik itu gak mudah !! Menjaga yg sdh di raih juga gak mudah !! Mempertahankan yg sdh ada juga tak semudah yg anda lihat !! Ketika sy punya rumah pondok indah dgn cicilan rumah hampir 300jt sbln 5thn lamanya,” curhat Inul di Instagram.

”Buka karaoke dgn modal pinjaman bank yg instalmennya ratusan jt,berjalan bertahun2 smp saat ini,maklum namanya jg pengusaha tapi aku tak malu mengakuinya krn smua halal dan nyaur bayarnya juga dgn kerja keras,” lanjutnya.

BACA JUGA, Wajah Selalu Dibilang Hasil Editan, Begini Balasan Inul Daratista

Sepertinya kini cicilan rumah tersebut telah ia lunasi. Pasalnya, Inul juga mengatakan selama periode cicilan, ia rela makan seadanya dan pakai barang-barang biasa alias bukan branded serta berutang di mana-mana.

inul1.jpg

“Saya musti puasa segalanya,kuat bertahan, gak bisa beli barang bagus,gak pergi holiday,makan juga seadanya,(emg dr dulu juga makan tempehh)tabungan gali lobang tutup lobang,kerja bagai kuda bla bla bla,klo ada uang sisa baru bisa shoping bahkan skrgpun demi menjd yg ter baik dr segalanya saya tak pernah menyerah dlm hidup,selagi Allah memberi kepercayaan dan kemampuan jg kesehatan aku akan berjuang tiada akhir,susah dahulu siap senang kemudian,dgn segala peluh keringat dan airmata. Tidak ada perjuangan yg sia2,inshaa Allah pasti akan dpt berkatnya dgn cara yg cepat/lambat. Tidak ada perjuangan yg akan mengkhianati hasil jika kita berusaha dan ikhlas,” tutup Inul. O edi/berbagai sumber

Loading...