Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Nyontek Syahrini, Mimi Peri Dapat Jargon Syantik Lewat Semadi

CUMI CELEBS
Bukan Nyontek Syahrini, Mimi Peri Dapat Jargon Syantik Lewat Semadi

Mimi Peri Rapunchelle mengaku akun Instagram-nya diblokir oleh Syahrini, diduga lantaran jargon syantik yang jadi perdebatan. Mengaku tak nyontek Syahrini, Mimi Peri mendapatkannya sendiri lewat proses semadi alias bertapa.

"Kecantikan 17 kali cantik, aku terinspirasi dari semadiku. Kata-kata itu aku dapatkan dari dalam Gua Hira, bukan dari penjuru bumi yang digembar-gemborkan, hingga aku terblokir olehnya," ungkap Mimi lewat siaran Instagram Live.

mimi-peri-2.jpg

Menurut cerita Mimi Peri, saat bertapa itu, tiba-tiba saja ada yang membisikkan kata syantik sebanyak 17 kali, hingga terngiang-ngiang di kepalanya. Sejak itulah syantik jadi jargon andalannya.

BACA JUGA, Bukan Cuma Mimi Peri, Syahrini Juga Blokir Akun Ini?

"Terselentinglah kata syantik itu, syantik, syantik, syantik, hingga 17 kali syantik. Pada saat itu ada yang membisikkan di telingaku hingga aku merasa, 'Wow, ini adalah ilham buatku, kecantikan 17 kali,'" sambung pria gemulai bernama asli Ahmad Jaelani itu.

mimi-peri-1.jpg

Tak seperti Syahrini, Mimi Peri sama sekali tak mempermasalahkan kata-kata manja buatannya itu dipakai banyak orang, bahkan menjadi judul lagu.

"Aku enggak ada sedikitpun mengakui kata-kata syantik itu karena kata syantik itu bersifat umum. Dan sekalipun itu ada judul lagu, orang yang memakainya, berarti itu rezeki dari Allah untuk dirinya," tandas Mimi Peri. O fie/berbagai sumber