Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Iwa K Tak Nafkahi Anak, Selfi Jawab dengan Nada Tinggi

CUMI CELEBS
Kabar Iwa K Tak Nafkahi Anak, Selfi Jawab dengan Nada Tinggi

Selain soal harta gono-gini dengan Selfi Nafilah, Iwa K juga dikabarkan tak pernah nafkahi putranya, Mikala Saka Pandhiya. Dengan nada tinggi, Selfi menjawab bahwa dirinya sudah tak peduli lagi pada mantan suaminya, mau menafkahi atau tidak.

Selfi-Nafilah-5.jpg

“Saya nggak mau tahu lagi, jadi ya sudah tidak (menafkafi), otomatis. Begini ya, Insha Allah kalau kita maunya seribu jadi dua ribu, dua ribu jadi satu juta, ya kita nggak pernah cukup kan, makanya dikasih kerjaan tiap bulan. Sekarang makanya kenapa saya mengurus harta gono-gini, pertanyaannya masalahnya di mana kalau kemarin dia nggak ada musibah (terlibat kasus narkoba)? Saya ikhlas ditinggalin walaupun dengan istri barunya nggak masalah. Jadi gini, kalau nggak ada musibah itu dan otomatis saya mengambil anak saya dong, berarti anak saya nggak tinggal di situ lagi, sekarang tinggal berdua, keluarga cemara? Tidak dong, berarti harus ada yang diurus karena anak saya sekarang di saya. Kalau tidak ada kejadian kalau masalahnya di mana, kenapa baru 6 tahun? Sekarang saya nggak bilang saya sabar atau jadi angel atau apa,” jelasnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

“Awalnya dari mana? Awalnya kan dia yang ada masalah, sekarang katanya nggak pernah ketemu anak, masa pas dia ada masalah, ya saya ambil dong anak saya. Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggung jawab, saya urusin, nafkahi. Jangan pernah mengaitkan ini ada unsur cemburu. Jadi 5 tahun itu saya diam karena kemarin kan ada masalah itu. Otomatis anak bersama saya, sekarang pun selama 2 tahun saya yang membiayainya, wajarkah saya bertanya hasil jerih payah kita bersama yang sekarang ditempati oleh keluarga barunya. Saya meminta? Untuk siapa? Bukan untuk saya, saya bisa hidup kok dari dulu. Anak bagaimana? Sekolahnya sampai mana? Saya minta secara lisan, message pun tidak dibalas. Ini upaya saya. Tapi balik lagi gusti Allah maha tahu apapun yang terjadi. Jadi saya berusaha, hasil nanti bagaimana Insya Allah kalau yang terbaik, Kun Fayakun, terjadi lah,” lanjutnya.

BACA JUGA, Gugat Harta Setelah Lama Cerai, Ini Alasan Selfi Nafilah

Selama ini Selfi berusaha menjalin komunikasi dengan Iwa, terlebih saat mantan suaminya itu bebas dari penjara. Namun hasilnya, Selfi malah merasa Iwa menutup diri dan sudah dihubungi. Tak mau pusing soal Iwa, maka Selfi memilih pasrah dan fokus membesarkan anaknya.

iwa-k-4.jpg

“Jadi gini, yang pertama menutup awal pembicaraan komunikasi kita kan Iwa duluan. Iwa ada musibah, kita paham. Tapi anak saya ketemu sama keluarganya pada saat Iwa lagi sekolah. Kedua, keluar, kita mencari, kita SMS, tidak dijawab. Sekarang kita sudah mencari, dan dia menutup diri. Jadi jangan kaget kalau sekarang kita pun dibilang menghilang juga, bukan hilang. Karena kita pun sudah punya kebahagiaan, Alhamdulillah anak saya bahagia dengan saya, semuanya terjamin. Nggak usah takut nggak usah bimbang, sekarang kamu urusin keluarga kamu semuanya dengan keluarga baru kamu, aku doain semoga bahagia, damai, dan sekarang masalah rumah biarkan hakim yang menilai, yang memutuskan. Hasilnya gimana? Saya legowo,” tutup pedangdut itu. O gun/nov