Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Anak Durhaka, Ternyata Kumalasari Sudah Belikan Rumah untuk Ibu

CUMI CELEBS
Dituduh Anak Durhaka, Ternyata Kumalasari Sudah Belikan Rumah untuk Ibu

Kumalasari akhirnya buka suara terkait dirinya yang dituduh anak durhaka oleh sang ibu beberapa waktu lalu. Ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, istri galih Ginanjar ini pun buka suara.

kum1.jpg

“Aku udah beliin rumah ke mama itu sekitar 8 bulan yang lalu itu di Malang dan di kotanya tapi aku bilang sama mama, ya udah pindah aja ke Malang alhamdullialh aku baru dapat rejeki dan adik aku kuliah di Brawijaya. Aku bilang juga kalau untuk ngurusin kuliah biar aku aja yang ngurusin,” jelas Kumalasari.

BACA JUGA, 5 Isu Miring Ini Menerpa Galih Ginanjar-Kumalasari Pasca Nikah

Lebih lanjut, wanita tersebut juga menjelaskan kronologi hingga sang ibu mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk dirinya. Kejadian berawal dari ketika ia tak menemani sang ibu di Jakarta.

kum.jpg

“Awalnya itu karena aku nggak bisa temanin dia. Jadi Jumat malam kemarin waktu itu, omaku meninggal, terus Sabtunya ibuku dari Jogja ke Jakarta sama Om aku, terus sama mantan suaminya. Begitu nyampe di rumah aku, dia nginap di rumah aku tapi dia bilang di akun gosip dia tidur di mobil. Itu kan nggak benar, karena aku ada saksi Om aku,” jelas Kumalasari.

“Yang buruk, mantan suaminya ikut-ikutan juga bicara di media membenarkan apa yang dikatakan mama saya. Terus tiba-tiba ngancam pulang ke Jogja, dan Seninnya dia ngancam bilang bakal panggil media dan sebarin ke akun gosip gitu,” tutup Kumalasari. O abd/edi

Loading...