Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perdana Jalan-jalan ke Mal, Putri Siti Nurhaliza Dikawal Ketat

CUMI CELEBS
Perdana Jalan-jalan ke Mal, Putri Siti Nurhaliza Dikawal Ketat

Setelah beberapa bulan di rumah, Siti Aafiyah Binti Khalid akhirnya bisa jalan-jalan ke mal. Tapi putri Siti Nurhaliza itu tidak pergi sendirian, melainkan dikawal oleh keponakannya, Arif Jiwa.

Saking ketatnya pengawalan Aafiyah, sampai Arif sendiri yang mendorong stroller aunty princess-nya itu. Hal tersebut langsung Tya Arifin abadikan melalui ponselnya dan kemudian diunggah ke akun Instagram milik Arif.

Hi UncleOnty!

Tadi Arif bawa AuntyPrincess jalan jalan. Ni dia tugas Arif, kena make sure AuntyPrincess tak ada yg kacau dan tolak stroller AuntyPrincess, best ke AuntyPrincess tido tu?,” bunyi keterangan video.

BACA JUGA, Kecil-kecil Syuting Iklan, Honor Anak Siti Nurhaliza Selangit?

Sepanjang jalan, Arif menjadi penunjuk arah Aafiyah. Bahkan ia juga mengajak sang tante beli kacamata baru. Namun saat lagi pilih-pilih kacamata, cucu kesayangan Siti Nurhaliza itu malah dikepung penggemar yang mengajaknya berpose. arif-jiwa-1.jpg

Tak ingin Aafiyah menangis karena dikepung penggemar, Arif pun langsung mengajak gadis kecil itu makan malam di sebuah restoran di Malaysia. Mereka tentunya tidak hanya berdua, melainkan ada keluarga lainnya. O nov/berbagai sumber