Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wali Nikah Masih di Luar Kota, Pernikahan Eza dan Meiza Ditunda

CUMI CELEBS
Wali Nikah Masih di Luar Kota, Pernikahan Eza dan Meiza Ditunda

Eza Gionino dikabarkan bakal menikah dengan kekasihnya, Meiza Aulia Coritha pada Jumat (6/7) lalu. Namun ternyata pernikahan itu terpaksa mereka tunda lantaran wali nikah Meiza masih berada di luar kota.

Hal ini diungkapkan langsung oleh kepala KUA Cileungsi, Hidayat Taufik dalam sebuah video yang beredar di akun gosip Lambe Turah, Senin (9/7).

Eza-Gionino.jpg

“Baru ada pendaftaran ya pertanggal 2 Juli 2018, ada berkas masuk atas nama Eza Gionino dengan calon istrinya Meiza Aulia Coritha. Rencananya mau menikah tanggal 6 Juli 2018 jam 14 bertempat di Kota Wisata,” kata Hidayat dalam video itu.

BACA JUGA, Gara-gara Eza Gionino, Ardina Rasti dan Suami Berantem?

“Berhubung walinya, informasi yang kami terima masih ada di luar kota jadi yang bersangkutan menunda pernikahannya,” lanjutnya.

Eza-Gionino-1.jpg

Namun hingga kini, pihak KUA belum tahu kapan Eza dan Meiza akan menikah. Pasalnya, sepasang kekasih ini belum memberikan konfirmasi terbaru tentang jadwal pernikahan mereka.

“Belum ada lagi informasi ke kami tentang jadwal yang baru. Kami masih menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan kami sekarang masih menunggu,” tutup Hidayat. O nov/berbagia sumber