Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kebebasan Dirampas, Ini Kisah Rio Reifan Selama di Penjara

CUMI CELEBS
Kebebasan Dirampas, Ini Kisah Rio Reifan Selama di Penjara

Setelah ditangkap dan ditahan pasca terlibat kasus narkoba pada Agustus tahun lalu, Rio Reifan akhirnya bebas dari penjara. Pasca keluar, Rio mengaku di dalam penjara lebih banyak duka dibandingkan suka karena kebebasannya dirampas.

rio3.jpg

“Suka dukanya di lembaga permasyarakatan itu, sukanya sangat dikit, lebih banyak dukanya. Kita bukan berpikir duka dalam arti menyeramkan tapi itu lebih ke psikis. Biasanya kita bebas, di sini kan kita dirampas kebebasannya. Itu saja sih dukanya,” ujar Rio ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/6).

BACA JUGA, Calon Istri Rio Reifan Sangat Strong, Ini Buktinya

Saat awal masuk penjara, dirinya mengaku kaget dengan kehidupan di dalam penjara. Meskipun awalnya sudah bisa membayangkan kehidupan di lapas (lembaga pemasyarakatan), namun ia tetap kaget. Mau tidak mau, Rio harus bisa berbaur dan terbiasa dengan kehidupan di lapas.

rio2.jpg

“Awalnya saya kaget, tapi itu cuman di awal saja. Ke sininya, mau nggak mau saya harus membaur dengan keadaan sekitar. Karena saya tahu saya nggak sebentar dan cukup lama buat saya. Mau nggak mau saya membaur dan setelah saya pelajari, ya jadi bisa lebih mudah mendapatkan makanan yang layak,” tutup Rio. O ian/edi

Loading...