Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Pernah Dipaksa Cari Jodoh, Keluarga Syahrini Berpikiran Modern

CUMI CELEBS
Tak Pernah Dipaksa Cari Jodoh, Keluarga Syahrini Berpikiran Modern

Biasanya orang tua atau keluarga dekat akan bertanya tentang jodoh kepada mereka yang jomblo dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut justru tak dialami oleh Syahrini. Di usianya yang sudah memasuki 35 tahun ini, Syahrini bersyukur memiliki keluarga yang berpikiran modern.

syr1.jpg

“Inces alhamdullilah nggak pernah tuh kayak, ‘ayo dong ini udah tahun berapa, udah umur berapa nih, ayo nikah’. Karena orang tua kau itu modern tapi tetap based on aqidahnya bagus. Jadi aku itu nggak pernah merasa terintimidasi kayak gimana gitu,” ujar Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6).

BACA JUGA, Syahrini Mendadak Tumbang, Dokter Langsung ke Rumah

Sementara itu, ketika sang ibu ditanya tentang jodoh putrinya, ibunda Syahrini hanya mendoakan yang terbaik namun tak terlalu banyak mengharapkan agar putrinya segera mendapat jodoh dalam waktu dekat.

syr2.jpg

“Ya didorong dengan doa mama saja. Sedikasihnya saja, kalau belum, berarti Allah belum kasih, jadi sabar,” jawab sang ibu. O ian/edi