Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jarang Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting Lemas Lihat Ekspresi Anaknya

CUMI CELEBS
Jarang Ketemu Bilqis, Ayu Ting Ting Lemas Lihat Ekspresi Anaknya

Sekalipun tinggal serumah dengan orang tua dan anaknya, namun Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya jarang menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Bahkan, dengan Bilqis sekalipun Ayu jarang bertemu. Tiap pagi sebelum berangkat kerja, Ayu pasti lemas melihat ekspresi sang putri.

ayu2.jpg

“Jarang juga sama Bilqis ketemunya, ketemu pagi pas pulang sahur. Paling itu. Kadang dia nanyain saya, bunda kerja lagi nggak ini? Pas saya bilang iya, dia langsung kayak ‘yah’,” ujar Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6).

BACA JUGA, Muka Dicorat-coret dan Dikerjai, Adik Ayu Ting Ting Bridal Shower?

Satu kata ‘yah’ yang keluar dari mulut sang putri sontak membuat wanita tersebut merasakan jika Bilqis membutuhkan belaian kasih sayang dari seorang ibu.

ayu.jpg

“Sedihlah ngeliat dia ngomong ‘yah’. Kalau udah berkeluarga kan beda, cari uang nggak kayak gini-gini banget kan. Kalau saya kan sekarang masih jadi tulang punggung keluarga, saya punya dua peran jadi bapak dan ibu. Jadi, mau gak mau harus kerja, kan buat masa depan Bilqis juga. Nanti juga ada waktunya kok, kalau kerjanya sedikit pasti waktunya akan banyak bersama dia,” tutup Ayu. O gde/edi