Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peluk Ayu Ting Ting Saat Sungkeman, Abdul Razak Menangis

CUMI CELEBS
Peluk Ayu Ting Ting Saat Sungkeman, Abdul Razak Menangis

Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting meneteskan air mata saat sang anak bersujud dan meminta maaf alias sungkeman di hadapannya. Setelah dicari tahu, ternyata sang ayah menangis lantaran Ayu Ting Ting tak pernah sahur dan berbuka bersama mereka selama bulan puasa kemarin.

ayu3.jpg

“Sedih aja, karena ayah kan udah usia 56 dan ayah juga kemarin ketemunya sebentar saja sama Ayu. Pas dia pulang kerja kan ayah berangkat kerja, ayah pulang kerja di yang berangkat kerja, jadi kita ketemunya sebentar doang dan dia juga kemarin kita nggak buka dan sahur bareng,” ujar Abdul Razak di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6).

BACA JUGA, Muka Dicorat-coret dan Dikerjai, Adik Ayu Ting Ting Bridal Shower?

Pernyataan sang ayah dibenarkan oleh Ayu. Ia mengakui kalau waktu bersama keluarga sangat kurang. Meskipun demikian, ia tak menyesal karena dirinya mencari rejeki untuk kebahagiaan keluarga besarnnya.

ayu.jpg

“Kita jarang ketemu, video call-an doang bisanya. Nggak ada sama sekali sahur bareng, buka juga nggak, ngabuburit juga nggak. Udah kerja, kerja dan kerja aja. Tapi alhamdulliah, rejekinya kan buat bagi-bagi saat lebaran,” tutup Ayu. O gde/edi

Loading...