Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Pertemuan Keluarga Usai Lebaran, Vanessa Angel Grogi Jumpa Calon Mertua

CUMI CELEBS
Gelar Pertemuan Keluarga Usai Lebaran, Vanessa Angel Grogi Jumpa Calon Mertua

Usai lebaran nanti, Vanessa Angel dan Lingga Ersan akan menggelar pertemuan keluarga satu sama lain. Padahal baru perkenalan keluarga saja, tetapi artis seksi itu mengaku sangat grogi dan takut.

“Deg-degan sih karena memang rencananya mau ada perkenalan keluarga, antara keluarga aku dan keluarga pacar aku. Agak deg-degan sih karena kan keluarga besar gitu ya jadi, ‘aduh apa ya tanggapannya’, karena aku kan sudah ketemu sama mamanya pacar ku, tapi mas lingga kan belum ketemu sama papa aku. Jadi agak-agak tegang saja sih,” ujar Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).

vanessa-angel-5.jpg

Vanessa pun menegaskan bahwa pertemuan nanti sekadar pertemuan keluarga, bukan bertunangan atau membicarakan soal tanggal pernikahan. Lantaran akhir tahun 2018 nanti, Lingga akan melanjutkan pendidikannya. Jadi Vanessa ingin sang kekasih fokus lebih dulu pada pendidikannya.

BACA JUGA, Vanessa Angel Masuk Rumah Sakit, Polisi Ganteng Setia Menemani

“Nggak belum lah masih perkenalan keluarga saja. Mas Lingga kan akhir tahun ini mau sekolah lagi, kemungkinan habis mas Lingga selesai sekolah ya. Karena kan dia harus menyelesaikan pendidikan dulu 8 bulan jadi biar mas Lingga fokus ke sekolah dulu karena kalau nikah kan ribet ya biar lah sekolah dulu saja,” paparnya.

vanessa-angel-4.jpg

Dalam kesempatan itu, Vanessa pun menjelaskan bahwa Lingga tidak melamarnya di depan umum seperti dalam video yang beredar di sosial media. Hanya saja saat itu, polisi tampan ini dikerjai teman-temannya untuk mengungkapkan perasaan pada Vanessa di depan umum.

“Itu kan hanya dikerjai sama teman-teman karena lagi bukber disuruh ungkapin perasaannya gitu. Cuma dibilangnya lamaran ya sudah diamini saja semoga cepat dilamar,” tutup artis FTV itu. O gde/nov