Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Hijrah, Farhat Abbas Habiskan Banyak Waktu di Masjid

CUMI CELEBS
Pasca Hijrah, Farhat Abbas Habiskan Banyak Waktu di Masjid

Niat Farhat Abbas hijrah sepertinya dijalankan sepenuh hati. Pasalnya, pria tersebut selalu menyempatkan diri singgah di tempat ibadah di mana pun ia berada. Menurut Farhat, sesibuk apapun bekerja, ia akan selalu luangkan waktu untuk salat.

farhat2.jpg

“Bagi umat Islam ya, saya selalu menyempatkan untuk selalu salat 5 waktu tepat waktu. Saya usahakan, sesibuk-sibuknya kerjaan saya, selalu disempatkan untuk salat 5 waktu,” ujar Farhat ditemui di Masjid Atta’a Awun, Puncak, Jawa Barat, Selasa (12/6).

BACA JUGA, Buka Puasa Pakai Mi Instan, Jefri Nichol Tolak Takjil dan Nasi Kotak

Lebih lanjut, pria yang sebelumnya termasuk dalam kategori pengacara kontroversial itu menjelaskan jika setiap kali selesai salat, ia merasa lebih ringan dan teduh. Smua masalah yang ia miliki serasa diringankan.

farhat1.jpg

“Kalau dalam perjalanan yang melelahkan, panas, kalau sudah kena air wudhu itu, perasaan kembali dari nol kembali dan tenang, dingin, teduh. Itulah kenapa orang harus bersih dengan air sebelum salat,” jelas Farhat.

Rupanya, kegiatan religius ini tak hanya dilakukan Farhat selama bulan ramadan saja. Mantan suami Nia Daniaty itu mengaku selalu menyempatkan waktu untuk berdoa dari dulu, bukan hanya di bulan ramadan saja. O bar/edi