Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahrini Batal Lebaran di Tanah Suci, Ini Penyebabnya

CUMI CELEBS
Syahrini Batal Lebaran di Tanah Suci, Ini Penyebabnya

Dengan antusias Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga akan merayakan Hari Idul Fitri nanti di Tanah Suci. Namun beberapa hari jelang lebaran, ia membatalkan rencana. Apa penyebabnya?

syahrini-2.jpg

“Lebaran itu kan harusnya di Tanah Suci. Harusnya sudah di sana nih hari ini. Sudah berangkat dari tanggal 5 ini. Tapi nggak jadi karena memang ada sesuatu dan lain hal. Beberapa visa di keluarga tidak di-approve,” kata Syahrini saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/6).

Hal ini tentu meninggalkan kekecewaan di hati Syahrini. Pasalnya, ia sudah berencana akan mampir ke Kairo, bertemu dengan keponakannya yang sekolah di Al Azhar.

BACA JUGA, Pengin Ngikutin Syahrini, Anya Geraldine Maksa Foto di Jalan Tol

“Ehm..., lumayan kecewa tapi memang kan seperti inilah, Allah sudah menggariskannya. Nggak apa-apa, itu kan hanya rencana awalnya saja. Tadinya kan saya mau nengokin keponakan saya yang saya sekolahin di Kairo, kan dekat tuh. Nah, jadi saya tuh pengen banget ke sana lebaran ini karena ada libur kan. Terus nggak jadi,” jelasnya dengan nada kecewa.

syahrini-6.jpg

Walaupun begitu, penyanyi cantik ini tetap merayakan lebaran seperti biasanya, yaitu Salat Ied di Kebon Raya Bogor, kemudian melakukan tradisi lainnya dengan keluarga. O abu/nov