Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngaku Suka Bohong, Iqbaal Ramadhan Sering Pencitraan?

CUMI CELEBS
Ngaku Suka Bohong, Iqbaal Ramadhan Sering Pencitraan?

Bukan hanya banyak bicara, Iqbaal Ramadhan juga mengaku suka berbohong. Namun, bukan untuk pencitraan, menurutnya sebagai seorang selebriti, ia harus bisa menyampaikan sesuatu dengan kesan yang baik.

"Buat saya sebagai public figure, saya menyampaikan pesan itu melalui komunikasi. Saya harus punya ilmu yang baik untuk memberikan pesan. Itu dasar," jelas Iqbaal di Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

iqbaal-ramadhan-6.jpg

Lulus dari United World Colleges (UWC) di Amerika, Iqbaal sudah punya dua modal itu untuk melanjutkan kuliahnya dengan mengambil jurusan ilmu komunikasi.

BACA JUGA, Iqbaal Ramadhan Ketahuan Berduaan Sama Cewek Bule di Kamar

"Jurusan communication science. Kenapa communication, suka ngomong dan suka bohong," ucapnya.

iqbaal-ramadhan-1.jpg

Meski sukses di dunia hiburan, buat Iqbaal pendidikan tetap hal yang utama. Menurut pemeran Dilan itu, ada perbedaan mendasar antara artis yang berpendidikan tinggi dengan yang tak melanjutkan kuliah.

"Saya merasa saya ingin membuktikan bahwa publik figur itu harus sekolah, pintar juga. Jangan sampai kita jadi public figure tapi dongdong, malu juga. Berbeda sama yang bersekolah, jadi ada isinya dan nyambung diajak ngobrol sama orang. Apapun mimpinya, sekolah wajib," tegas Iqbaal. O gun/fie