Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

10 Tahun Menjanda Akhirnya Menikah, Ini 7 Potret Bahagia Aline Adita

CUMI CELEBS
10 Tahun Menjanda Akhirnya Menikah, Ini 7 Potret Bahagia Aline Adita

Aline Adita resmi menikah setelah 10 tahun menjanda. Pria beruntung yang menjadi teman hidup Aline bernama James Midgley, bule asal Australia. Pernikahan Aline dan James digelar di Bali, 26 Mei 2018.

Seperti apa potret bahagia Aline dan James saat menikah? Berdasarkan foto-foto yang beredar di akun media sosial, berikut cumicumi.com merangkumnya.

aline-adita-menikah8.jpg

Aline dan James menikah di ruang terbuka dengan latar belakang lautan lepas. Momen sakral ucap janji suci dilaksanakan sore hari, bertepatan dengan terbenamnya matahari.

aline-adita-menikah6.jpg

Dalam foto yang beredar, Aline tampak sangat cantik memakai dress berwarna putih. Sementara James, pria itu tampak gagah berdiri di samping Aline memakai setelan jas.

aline-adita-menikah3.jpg

Meski tak tersorot kamera media, namun diketahui sejumlah rekan artis hadir memeriahkan acara. Ada Shanty Paredes, Happy Salma, Rianti Cartwright, dan masih banyak lagi.

aline-adita-menikah2.jpg

Aline sempat mengatakan bahwa ia merasa seperti menjadi pengantin baru, meski sebelumnya sudah pernah menikah. Jadi perasaan gugup tak bisa ia hindari, layaknya wanita yang baru menikah.

aline-adita-menikah4.jpg

“Terus terang ini kayak ngulang dari awal. Divorce sudah 10 tahun, sendiri 5 tahun, jadi sudah 15 tahun yang lalu, sebenarnya agak lupa rasanya. Cuman ini antusiasnya senang banget karena orang tua dua-duanya santai, support, dan menyerahkan ke kita berdua,” kata Aline saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

aline-adita-menikah5.jpg

Pasca menikah, Aline masih menetap di Jakarta. Namun tak menutup kemungkinan ia bakal meninggalkan Ibukota, dan memilih tinggal di Bali. Aline menolak tinggal di Papua, tempat suaminya kerja, mengingat ia ingin tetap aktif di dunia seni peran.

aline-adita-menikah7.jpg

“Masih di Jakarta, mungkin pindah sih pindah ke Bali. Jadi ibu rumah tangga pasti, tapi tetap kerja pasti. Aku nggak ada target tinggal di mana, kalau aku dapat rezeki punya anak, bisa saja rencana berubah. Makanya aku bilang kalau pindah ke Bali, karena dari dia satu flight, Papua langsung Bali. Aku juga ke Jakarta kalau mau kerja dekat. Kalau Papua terus terang nggak ada apa-apanya,” tandasnya. O vin/berbagai sumber