Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Duo Serigala Dilecehakan Pejabat Hingga Ditawar Ratusan Juta?

CUMI CELEBS
Duo Serigala Dilecehakan Pejabat Hingga Ditawar Ratusan Juta?

Kerap berpenampilan seksi, Duo Serigala tak menampik selalu mengalami pelecehan seksual. Mereka bahkan pernah dipelecehkan hingga ditawar ratusan juta oleh pejabat.

duo-serigala-7.jpg

“Oh ya, karena dia minta maaf sih sama aku, minta maaf sama menejemen, sampai aku juga nangis kan kok kayak gitu sih. Pejabat punya pendidikan, duit banyak kan bisa sama cewek lain ya, kalau mau begitu lebih dari aku kan masih banyak gitu. Cuma caranya kok kurang ajar kayak gitu. Cuma sedih saja tapi akhirnya dia minta maaf ya sudah,” kata Pamela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5).

BACA JUGA, Banyak Pamela Safitri, Makin Montok Saja!

Memiliki bodi seksi seperti Pamela memang berisiko besar. Ukuran dada yang lebih besar dari wanita pada umumnya kerap menjadi sasaran pria hidung belang.

duo-serigala-8.jpg

“Ya akhirnya sampai nyentuh, dia kesampaian dan teriak dan aku langsung marah aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ. Untung ada manajemen juga di situ nggak sendirian. Jadi manajemen juga ngelihat posisinya gimana. Ada pejabat daerah dan pokoknya ada lah,” tandasnya. O gun/nov