Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Hina Nusa Penida Bali

CUMI CELEBS
Usai Lecehkan Manokwari, Lucinta Luna Hina Nusa Penida Bali

Belum selesai pelecehan terhadap Kota Manokwari, Lucinta Luna ketahuan pernah melecehkan Pulau Nusa Penida, Bali. Bila Manokwari ia samakan dengan kelamin pria, maka karang bolong Nusa Penida disamakan dengan kelamin miliknya.

Oh my God, itu temboknya yang bolong (nunjuk karang bolong Nusa Penida) atau punyaku yang bolong ya (nunjuk ke arah kemaluan miliknya).. Oh, nggak mungkin,” ucap Lucinta dengan latar belakang karang bolong Nusa Penida, dalam video yang beredar di dunia maya.

Lucinta-2.jpg

Melihat aksi Lucinta yang menghina destinasi wisata andalan Pulau Bali, maka bercandaan keterlaluannya langsung mendapat protes dan amarah dari beberapa warga Bali.

BACA JUGA, Tangis dan Maaf Tak Cukup, Ini 5 Ganjaran Lucinta Usai Lecehkan Manokwari

Ini penghinaan terhadap keindahan Nusa Penida!! Beraninya menghina salah satu icon wisata kebanggaan kami. Menyamakan icon wisata kami yang berharha dengan lubang plastik haramnya. Ini penghinaan. Provinsi kami ini Pulau Dewata. Saya sebagai putera Bali tersinggung. Ayo Pemda Bali tuntut orang ini. Mohon buat viral agar orang ini jera. Gerah lihat tingkahnya yang suka melecehkan,” tulis akun bernama @goodbrother90.

Lucinta-3.jpg

Ayo tag semua persatuan orang Bali. Ini penghinaan. Kalau bisa suruh orang Bali lainnya tag rame-rame supaya masalah ini bisa diselesaikan. Ini pelecehan dan penghinaan terhadap kesucian pulau Nusa Penida,” tulis akun @o.edward.r.

Sebelumnya, karena ulahnya plesetkan Kota Manokwari, Lucinta didenda hukum adat sebesar Rp 5 miliar. Ia juga diminta untuk datang ke Manokwari dan menyampaikan permintaan maaf di depan warga.

Bila tak melakukan, Lucinta bakal diancam hukuman penjara karena permintaan maaf dan tangisnya tak diterima. Lalu bagaimana tentang pelecehan Nusa Penida? Akankah Lucinta dapat ganjaran berat juga? O ana/berbagai sumber