Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rizky Febian Nangis, Lagu Kesempurnan Cinta Tercipta Saat Sule dan Istri Harmonis

CUMI CELEBS
Rizky Febian Nangis, Lagu Kesempurnan Cinta Tercipta Saat Sule dan Istri Harmonis

Lagu Kesempurnaan Cinta memang begitu berarti bagi Rizky Febian. Menulis liriknya sendiri, siapa sangka Rizky menciptakan lagu romantis itu karena terinspirasi dengan kehidupan harmonis keluarganya.

Rizky Febian mengaku, dahulu Sule dan Lina merupakan pasangan yang begitu sempurna. Bahkan Rizky dan ketiga adiknya dibesarkan dalam kasih sayang keluarga yang begitu sempurna.

Rizky-Sule-1.jpg

“Lagu ini saya spesialkan untuk adik-adik saya tercinta, untuk ayah dan mama. Lagu ini dulu saya ciptakan karena terinspirasi keluarga saya sendiri,” ujar Rizky dalam video perayaan ulang tahun adiknya di channel YouTube Sule.

BACA JUGA, Bukan Karena Perceraian Sule, Ini Sebab Rizky Febian Menangis

Saking spesialnya, Rizky sempat menangis menyanyikan lagu yang begitu berarti di hidupnya itu. Apalagi ayah dan ibunya kini sedang hadapi proses cerai dan sudah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu.

Meski menangis di pelukan Sule saat nyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta di ulang tahun sweet seventeen adiknya, namun Rizky mengaku lagu ini tetap diingatnya.

Rizky-Sule-2.jpg

“Mau rintangan apa yang menghadang, saya tetap kekeuh sama lagu ini. Kesempurnaan Cinta buat keluarga saya tercinta,” tandas Rizky. O ana