Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

3 Kali Puasa 3 Kali Lebaran Tak Ada Olga, Billy Syahputra Kangen Ini

CUMI CELEBS
3 Kali Puasa 3 Kali Lebaran Tak Ada Olga, Billy Syahputra Kangen Ini

Sudah tiga (3) kali puasa dan tiga kali Lebaran, Olga Syahputra tak lagi ada di tengah keluarga. Walau telah 3 tahun lebih pergi ke pangkuan Pencipta, namun Billy Syahputra selalu merindukan banyak hal dari sang kakak.

Olga-1.jpg

“Hal yang dirindukan kalau menyambut bulan ramadan, pasti dia (Olga) wanti-wanti mama minta lontong, rendang sama kerupuk merah Padang. Buka puasa di lokasi syuting lalu sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah. Pasti di lokasi syuting,” ujar Billy Syahputra ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

BACA JUGA, Keluarga Jual Mobil Mendiang Olga Syahputra, Ini Alasannya

Bertahun-tahun selalu menemani Olga buka dan sahur di lokasi syuting, kini Billy tak lagi rasakan momen kebersamaan itu. Mencoba melupakan kesedihan dan menerima kepergian Olga untuk selama-lamanya, kini Billy rasakan perubahan besar.

Benarkah salah satunya Billy gantikan posisi Olga sebagai tulang punggung keluarga?

Olga-2.jpg

“Bang billy ngerasa sendiri ketika di atas panggung kalau tidak ada almarhum, kayak ada yang kurang ibarat kata sayur asam kurang garam. Tapi bagaimana hidup ini terus berjalan, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat. Khususnya Billy bekerja dengan hati untuk menafkahi keluarga. Tanpa adanya Olga sekarang ini bisa dibilang Billy tulang punggung keluarga dan semua masalah di dalam keluarga Bang billy yang maintain,” pungkas Billy. O ian/ana