Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Makam Olga Syahputra 'Digerebek' Puluhan Anak Yatim Piatu

CUMI CELEBS
Makam Olga Syahputra 'Digerebek' Puluhan Anak Yatim Piatu

Jelang bulan Ramadan, makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, digerebek puluhan anak yatim piatu. Apa maksud dan tujuan kedatangan gerombolan anak-anak itu di makam sang komedian? Benarkah Billy Syahputra yang menjadi pemimpin rombongan?

Olga-1.jpg

“Berkumpul lagi sama anak-anak yatim almarhum Olga, besok akan sambut bulan Ramadan, dihadirkan anak-anak yatim untuk doakan almarhum. Anak yatim selalu diundang almarhum sekedar untuk mendoakan, semasa beliau masih ada. Hari ini kita bisa berkumpul dan bisa mendoakan almarhum Olga,” ujar Billy Syahputra ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (16/5).

BACA JUGA, Keluarga Jual Mobil Mendiang Olga Syahputra, Ini Alasannya

Memboyong anak-anak asuh Olga untuk ziarah makam menyambut bulan Ramadan, maka berbagai kegiatan rutin pun dilakukan. Mulai dari pengajian hingga pemberian santunan bahkan pembacaan doa di makam Olga pun dilakukan.

Olga-3.jpg

Alhamdulillah berjalan dengan lancar terus dengan baca doa dengan khusyuk lalu ada lantunan Asmaul Husna dan ya Ahamdulillah berjalan dengan baik. Pas waktunya dan memang ada rezekinya, dikasih kesempatan untuk hari ini kita sama-sama mendoakan almarhum,” tutup Billy. O ian/ana