Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curhat Risty Tagor Sebelum Tidur Sangat Mengharukan

CUMI CELEBS
Curhat Risty Tagor Sebelum Tidur Sangat Mengharukan

Risty Tagor curahan isi hatinya di Instagram tentang sang anak yang makin dewasa. Siapa sangka, curhatan hati tersebut justru membuat sejumlah netizen terharu. Bagaimana tidak, si sulung Arsen Raffa Balweel mengeluarkan kata-kata layaknya orang dewasa sesaat sebelum tidur.

tagor.jpg

Curhatan itu ditulis Risty bersamaan dengan foto kedua putranya, Arsen dan Arkana Rafif Bissari. Meski masih berusia 7 tahun, Arsen mampu mengakui kesalahan dengan kata-kata manis sebagaimana yang biasa dilakukan orang dewasa.

BACA JUGA, Rifky Baweel Menikah Lagi, Risty Tagor Dapat Bunga dari Pria Ini

"Dan arsen lagi2 bikin terharu hari ini.. arsen luka krn insiden ga mau dengerin mamanya ngomong baik2.. dan akhirnya sebelum tdr arsen pimpin doa tidur dan doa org tua.. ditutup dengan kata2 romantisnya. Ma.. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu.. aku minta maaf untuk yang telah aku perbuat.. aku minta maaf karena tidak mempercayaimu.. kamu yang terbaik.. kamu satu-satunya yang baik,” tulis Risty di Instagram.

tagor1.jpg

"Mamanya mendadak mellow dan terharu.. cuma bisa kasih jawaban cool.. 'iya bang.. Mama selalu cinta kamu dan aku tidak pernah ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu.. tolong lebih hati-hati dan dengarkan aku'. 'Iya ma, i love u' bengong liatin kok bisa dewasa dia akuin kesalahan krn ga mau percaya dan dengerin mamanya.. alhamdulillah ya Allah.. 'sesuatu terjadi untuk sebuah alasan' nyenyak daaaah tidur mlm ini sm bujang dan unyilkuu,” tutupnya. O edi/berbagai sumber