Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Rebut Hak Asuh, Kini Sandy Percayakan Anak-anak ke Tessa

CUMI CELEBS
Sempat Rebut Hak Asuh, Kini Sandy Percayakan Anak-anak ke Tessa

Sandy Tumiwa sempat tak terima dengan sikap Tessa Kaunang yang kerap membawa pacarnya ke rumah. Hingga ia menuntut hak asuh anak-anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, tapi kini Sandy membatalkan niatnya dan mempercayakan anak-anak ke Tessa.

tessa-kaunang-2.jpg

“Oh saya kan percaya dari awal untuk mendidik anak dari awal, saya percaya sama Tessa untuk mendidik anak-anak. Yakin kok, bagus kok, anak saya pintar kok, anak saya pada gede-gede, gendut-gendut,” kata Sandy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Dengan kepercayaan itu, Sandy mengungkapkan tak cemburu lagi melihat Tessa dengan kekasih barunya. Yang penting bagi Sandy, saat ini adalah kebahagiaan kedua anaknya. Apalagi ia sudah tak lagi dibatasi Tessa untuk berjumpa putra dan putrinya.

“(cemburu) ya nggak lah walaupun kita nggak bersama tapi kan kita bagaimana pun ada anak,” lanjutnya.

BACA JUGA, Baikan Lagi, Tessa dan Sandy Tambahkan Satu Poin Perdamaian

“Kan tadi sudah ada pasalnya juga. Bahwa saya memberikan kebebasan Sandy untuk bertemu dengan anak, kecuali hari Minggu asal ada komunikasi. Semuanya sampai detik ini sih berjalan seperti itu. Sandy tetap bisa ketemu sama anak-anaknya asal ada komunikasi,” sambung Tessa.

tessa-kaunang.jpg

Lebih lanjut, mereka akan saling mendukung satu sama lain soal pekerjaan. Karena bagaimanapun juga, mereka bekerja untuk membesarkan kedua anak yang masih kecil-kecil.

“Kalau kita saling mendukung dan memuliakan satu sama lain. Rezeki juga buat anak kok, buat siapa lagi? Kita bekerja kalau bukan buat anak. Ya, Tes?” tanya Sandy.

“Iya,” tutup Tessa sambil menganggukan kepalanya. O ian/nov